Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

Museum Tteok di Seoul

Jika kalian mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Insadong, sekitar distrik Jongno-gu Seoul, berhentilah di Institut Makanan Tradisional Korea.

Institut Makanan Tradisional Korea di Seoul

Di sini kalian dapat mengetahui 500 tahun kue beras Korea, sejarah tteok (adalah penganan atau kue asal Korea yang dibuat dari serealia, terutama beras atau ketan. Bahan dan cara pembuatan berbeda-beda menurut wilayahnya di Korea dan versi yang berbeda dari tteok -> wikipedia). Di lantai pertama, ada sebuah kafe tteok, di mana kalian dapat mencicipi beberapa potong kue beras dan minum teh tradisional Korea.
kafe Tteok

Jenis-jenis kue beras
 
Ini dari Presiden Lee
 
 Ada satu set makan siang,kalian dapat mencoba 5 hidangan termasuk sandwich tteok, salad, ikan kecil (semacam ikan teri) Korea, kimchi tteok dan jenis tteok lain yang cantik.
 
 Satu set makan siang
 
kimchi kimbap tteok
 
Gungjung-topokki
 
Gungjung-topokki, kue beras kerajaan adalah kue beras yang digoreng dengan daging sapi, jamur dan berbagai macam sayuran, di tambah kecap.
Di lantai kedua dan ketiga, ada pameran daerah dimana institusi ini menampilkan berbagai jenis kue beras dan metode yang digunakan untuk membuat makanan lezat.

meja berbeda tiap kue beras
 
peralatan yang digunakan
 
berbagai tipe kue beras
 
Jenis lain tteok
 
Kelas memasak terletak di lantai atas dan tempat ini adalah tempat Ibu Negara Kim Yoon-ok membuat kimchi dengan Miyuki Hatoyama, istri Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama pada Oktober 2009.
 
Ibu negara Kim Yoon-ok (ka) dengan Miyuki Hatoyama (ki), istri Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama sedang membuat kimchi
 
Pemandangan dari atap
 
 
 
 Source : blog.korea…. (English)

indo trans by tea_ant @koreanindo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

ALWAYS PUT A LINK BACK TO THE SOURCE AND KOREANINDO PERMALINK

http://lorenzakpop.blogspot.com/ 

1 komentar:

  1. Dutas T Tablet contains Tamsulosin 0.4 mg is utilized to improve urination in men with amplified prostate, and Dutasteride 0.5 mg is utilized to mitigate symptoms caused because of enlargement of prostate organ kind prostatic hyperplasia and to diminish the danger of acute urinary retention and requirement for surgery in patients with moderate to severe symptoms of benevolent prostatic hyperplasia.

    BalasHapus